goes to campus

Posted in cuap-cuap on March 31, 2008 by uklam

pindah kos oei…..

kita

Posted in ngutip, sing a song on March 6, 2008 by uklam
by sheila on 7 
 
Disaat kita bersama
Diwaktu kita tertawa menangis merenung oleh cinta
Kucoba hapuskan rasa
rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku juga mimpiku

Biarlah biarlah hariku dan harimu
Terbelenggu satu lewat ucapan manismu

Reff:

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t’lah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

Sekilas kau tampak layu
Jika kau rindukan gelak tawa yg warnai lembar jalan
Kita reguk dan teguklah mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu lewat ucapan janjimu

Perfecto….

Posted in sing a song on February 22, 2008 by uklam

bulan2 ini emang bulannya sempurna, benar2 sempurna untuk menyanyikan lagunga Andra & The Backbone yang dilantunkan juga oleh Gita Gutawa…..bener2 sempurna :p . karena suaranya nggak sesempurna Gita Gutawa dan Andra dkk yang udah aku nembang aja lewat tulisan di blog ini😀

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu
Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu
*
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa
Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..
Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Balik ke *

benar2 andity

Posted in cuap-cuap on February 6, 2008 by uklam

gara-gara  sering nyanyi lagunya andity … eh bener juga akhirnya bener2 terjadi😀

Semenjak ada dirimu…

Posted in cuap-cuap, sing a song on January 29, 2008 by uklam

beberapa hari ini aku dapat lagu menarik dan sangat pas untuk didengerin, benar2 menyentuh . udah beberapa hari ini lagu ini selalu meramaikan Lab tercinta. trims buat bangYofi dan non Andity yang udah menyanyikan lagu ini dengan maknyussnya (sori aku nggak ngerti gimana kata yang tepat :p). yap judul lagunya “semenjak ada dirimu”, bagi yang pengen ikutan nyanyi ini aku beri lirik lagunya😀

tak pernah kuduga
semuanya berubah
saat kau memandangku
bergetar hati ini

kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku

reff:
semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
kumampu melupakannya

kini aku tak sabar
kini hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku
janji indah yg kutunggu

semua kini tlah bersinar lagi
takkan kuingat dia

repeat reff

reff2:
semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
tak ingin melepaskanmu

kau berikan harapan tentang
warna-warni hariku
warna-warni hariku

repeat reff1
repeat reff2

 

kangen neh…

Posted in cuap-cuap on January 26, 2008 by uklam

minggu ini bener2 pusing dengan berbagai persoalan yang harus kuhadapi dan sampai saat inipun harus aku hadapi dan ku selesaikan satu2. setelah seharian mengerjakan modul pesanan pak dosen ternyata rasa suntuk nggak terbendung sama sekali. bingung nggak tahu mesti ngapain, ngadepin komputer udah jenuh, mo makan nggak ada yang dimakan, mo jalan2 kok ya males, mo nge-game nggak hobi…..hhhhhhhhhhuuuuuuuuuuhhhhh nggak tahu harus ngapain.

untunglah tiba2 ada ide untuk membuka halaman google dan cari2 foto2 gunung, yah akhirnya selesai sudah masa suntuk berkat gambar2 gunung yang sangat memikat. emang sudah lama aku nggak naik gunung kira2 2 tahun. padahal sebelumnya tiap semester akupasti naik gunung untuk melepas kerinduan pada hutan belantara, ngelepas penat, refreshing, reuni ama teman2 dan juga habisin waktu liburan😛 akhirnya setelah suntuk hilang ganti kangen yang muncul. kangen ama gunung, ama hutan, ama dinginnya gunung, ama dome, ama kopi panas ala gunung, ama sleeping bagku, ama sahabat2ku. kapan ya aku bisa segera melepas kangen ini??? targetku sih kalo urusan TA udah beres aku mo naik gunung dulu. meskipun TA beres bukan berarti masalah habis. tapi ya setidaknya ada refreshing, penyegaran atas kejenuhan selama ini.

jalan berliku

Posted in cuap-cuap on January 25, 2008 by uklam

ini adalah saat tersulit sepanjang sejarah kuliah di ITS, you know why? i don’t know what i have to say, it’s really unpredictable and  can’t believe it.

no comment, no more. i just wanna hiking to trow away my problem.

kalo saja mungkin terjadi aku pengen pergi dari peradaban saat ini dan muncul diperadaban lain dengan identitas yang sama sekali berbeda, tak seorangpun mengenalku. seperti ketika aku dilahirkan dimuka bumi ini. hah hanya khayalan

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.